-->

Adsense

Drama Korea Suspicious Partner Subtitle Indonesia 1-20 Batch



Sinopsis Drama Korea Suspicious Partner

Bong-Hee ( Nam Ji-Hyun ) adalah magang hukum di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Suatu hari, di kereta bawah tanah, dia kesalahan Ji-Wook ( Ji Chang-Wook ) untuk seorang penganiaya. Ji-Wook adalah jaksa dan menyangkal sebagai penganiaya, tapi Bong-Hee tidak percaya padanya. Kemudian, dia menangkap pacarnya Hee-Joon ( Chansung ) di lobi hotel dengan wanita lain. Pacarnya juga seorang magang hukum di institut yang sama. Bong-Hee terluka oleh ketidaksetiaan pacarnya yang jelas dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan tidur dengan pria berikutnya dia menabrak.

Bong-Hee memang proposisi pria berikutnya dia menabrak. Ketika dia melihat pria itu, Bong-Hee menyadari pria itu adalah pria yang sama yang dia lihat di kereta bawah tanah ... Ji-Wook. Mereka memutuskan untuk minum-minum dan Bong-Hee kemudian pingsan. Ketika dia bangun, Bong-Hee menemukan dirinya di tempat Ji-Wook.

3 bulan kemudian, Bong-Hee ditugaskan untuk bekerja di kantor Ji-Wook. Dia bekerja keras di sana. Selama waktu ini, dia berlari ke Hee-Joon dan mengatakan kepadanya untuk mengambil barang-barangnya dari apartemennya. Malam itu, Bong-Hee pergi ke toko terdekat dan ketika dia kembali ke apartemennya, dia menemukan Hee-Joon ditikam sampai mati. Bong-Hee ditangkap karena pembunuhannya dan Ji-Wook menjadi jaksa dalam kasus pembunuhannya. Bahkan melalui tekanan berat dari ayah Hee-Joon (yang merupakan kepala kantor kejaksaan distrik), Ji-Wook menemukan bukti untuk membuktikan Bong-hee tidak bersalah dan membebaskannya. Karena kejadian ini, Ji-Wook berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan menjadi pengacara. Bong-Hee berusaha menemukan orang yang membunuh mantan pacarnya.

2 tahun kemudian, Bong-Hee dan Ji-Wook bertemu lagi, tetapi di sisi yang berlawanan. Bong-Hee mewakili penggugat dan Ji-Wook mewakili terdakwa dalam kasus pengadilan.

Details Drama Korea Suspicious Partner

Title: 수상한 파트너 / Susanghan Pateuneo
Formerly known as: 여자를 조심하세요 / Yi Yeojareul Joshimhanseyo
Also known as: Love in Trouble / Watch Out For This Woman / Beware This Woman / Suspicious Romance
Genre: Romance, comedy
Episodes: 40
Duration: 30 min.
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2017-May-10 to 2017-Jun-29
Air time: Wednesday & Thursday 22:00

Daftar Pemain Drama Suspicious Partner

Ji Chang Wook as Noh Ji Wook (31)
Nam Ji Hyun as Eun Bong Hee (27)
Choi Tae Joon as Ji Eun Hyuk (31)
Nara (나라) as Cha Yoo Jung (31)

Download Drama Korea Suspicious Partner 1-40 Batch :

Episode 1-10 : Link 1 | Link 2
Episode 11-20 : Link 1 | Link 2
Episode 21-30 : Link 1 | Link 2
Episode 31-40 : Link 1 | Link 2


0 Response to "Drama Korea Suspicious Partner Subtitle Indonesia 1-20 Batch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel